Akibat Berdebat dengan Sang Istri, Pria AS ini Nekad Tabrakkan Pesawat ke Rumahnya

V9NEWS || –  Pilot Amerika Serikat berusia 47 tahun menabrakkan sebuah pesawat kecil ke rumahnya sendiri. Tindakan ini dilakukan setelah pilot tersebut ditangkap karena menyiksa istrinya.

Pelaku kejadian teridentifikasi sebagai Duane Youd. Aksi gilanya tersebut dilakukan pada Senin (13/8) di Payson, Ohio.
Keterangan salah seorang pejabat kepolisian Payson, Sersan Noemi Sandoval, nyawa Boyd tak bisa diselamatkan. Sementara istri dan anak laki-lakinya yang berada di rumah saat kejadian berhasil selamat. Hanya saja, rumah tempatnya tinggal hangus terbakar.

Sandoval menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat Boyd yang habis menenggak alkohol berbincang dengan istrinya terkait beberapa masalah rumah tangga. Perbincangan tersebut berujung cekcok, Boyd memukuli istrinya.

Tindakan Boyd, dilaporkan oleh istrinya ke aparat berwenang. Pria tersebut langsung ditahan tak berapa lama usai laporan diterima polisi.

Pada Minggu malam, Boyd bebas setelah membayar jaminan. Ia lantas menuju rumah untuk mengambil beberapa barang miliknya.
Beberapa saat kemudian, menggunakan pesawat Cessna 525, Boyd menabrakkan diri dan pesawatnya ke rumahnya sendiri.
“Yang kami ketahui Boyd adalah pilot berpengalaman, dia menerbangkan pesawat itu dari bandara Spanish Fork langsung ke rumahnya,” ujar Sandoval seperti dikutip dari Sputnik, Selasa (14/8).

“Rumah terbakar total, jadi tidak mungkin kami menyelamatkan pilot itu,” pungkas dia

 

Editor : Marribellv9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *