5 Tanda-Tanda Menakutkan Anda kecanduan Kafein

V9news – 5 Tanda-tanda menakutkan Anda kecanduan kafein.┬áJika Anda pernah keluar dari tempat tidur 30 menit terlambat, Anda mungkin harus berlari untuk bekerja tanpa waktu untuk kopi biasa Anda, dan membayarnya dengan sakit kepala selama satu jam atau lebih, Anda mungkin kecanduan kafein.

Dan itu bukan satu-satunya efek samping yang dapat Anda hadapi – inilah beberapa lagi.

Anda tidak bisa pergi pagi tanpa itu.

Jika Anda tidak dapat diganggu untuk melakukan hal yang baik sebelum mengisi tubuh Anda dengan kafein, Anda mungkin memiliki masalah. Lagi pula, kafein adalah stimulan, itulah sebabnya mengapa banyak orang bergantung padanya.

Dana Hunnes, Ph.D., MPH, RD, ahli diet senior di UCLA Medical Center dan asisten asisten tambahan Profesor Dana Hunnes, Ph.D., MPH, RD, ahli diet senior di UCLA Medical Center dan asisten asisten profesor Dana Hunnes, Ph.D., MPH, RD, ahli diet senior di UCLA Medical Center di Sekolah Kesehatan Umum Fielding mengatakan kepada DIRI.

Anda memiliki toleransi yang tinggi.

Sama seperti obat lain, semakin banyak Anda menggunakan kafein, semakin banyak digunakan untuk itu tubuh Anda. Itulah mengapa Anda mungkin memperhatikan bahwa perlu lebih banyak kopi, minuman energi, atau sumber pilihan Anda untuk bergerak.

“Sementara kafein dapat memberi orang gebrakan, meningkatkan kesadaran, efeknya hanya bekerja pada mereka yang tidak terbiasa minum,” BBC melaporkan.

Anda tidak bisa pergi ke kamar mandi sampai Anda mendapat secangkir.


Ini berlaku untuk kopi terutama, tetapi kebanyakan orang tahu bahwa kafein memiliki efek langsung yang cukup pada usus. Kebanyakan orang terbiasa membuat lubang di kamar mandi setelah cangkir pertama mereka – begitu banyak sehingga menjadi rutinitas tubuh.

Dr. “Ini mungkin membuang sedikit, tetapi seiring waktu, sistem pencernaan akan terbiasa dengan tidak ada kopi,” kata Paul Bertrand, dosen senior dan peneliti di usus dan neuroscience di RMIT.

Anda melihat ketidakteraturan detak jantung jika Anda tidak memiliki kafein.

Bagi banyak orang, terlalu banyak kafein dapat menyebabkan palpitasi jantung, menurut University of Iowa Health Care, itulah sebabnya mengapa orang dengan masalah jantung cenderung gagal berkembang. Yang mengatakan, pecandu kafein digunakan untuk terburu-buru, yang berarti hati mereka biasanya juga. Jadi ketika terburu-buru itu tidak datang, hati bisa panik sedikit.

Menurut Livestrong, untuk menghindari peningkatan drastis tekanan darah dan detak jantung Anda setelah berhenti mengonsumsi kafein, Anda harus mengurangi asupan secara bertahap, daripada “kalkun dingin”.

Anda sedih ketika Anda tidak memilikinya.

Depresi telah dikenal sebagai tanda penghentian kafein. Livestrong melaporkan bahwa dalam sebuah penelitian di New England Journal of Medicine, depresi dievaluasi dengan memberikan beberapa kuesioner kepada peminum kopi moderat. Peneliti melaporkan bahwa 8 hingga 11% sukarelawan sehat mengalami gejala yang terkait dengan depresi dan kecemasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *