Berani Blak-blakan, 5 Seleb Ini Pernah Alami Pelecehan Seksual

V9NEWS –┬áPelecehan seksual memang bisa terjadi kapan dan di mana saja. Terutama pelecehan seksual secara verbal yang sering kali tidak disadari para perempuan. Seperti lima seleb di bawah ini yang nyatanya pernah mengalami pelecehan seksual. Dengan blak-blakan, mereka berani mengungkapkan pengalaman mereka. Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini, ya.

Hannah Al Rasyid

Pernah mengalami pelecehan seksual secara fisik, pengalaman Hannah Al Rasyid boleh jadi terbilang cukup ekstrem. Bagian tubuh aktris berusia 32 tahun tersebut pernah diraba oleh seorang pengendara motor yang kabur begitu saja. Selain itu, Hannah juga pernah menjadi korban seorang exhibitionist yang tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya dan bermasturbasi di depan Hannah.

Kirana Larasati

Membagikan pengalamannya melalui Twitter, Kirana Larasati mengaku pernah mengalami pelecehan seksual secara fisik ketika duduk di bangku sekolah dasar. Saat sedang berjalan, tiba-tiba dadanya disentuh oleh remaja tanggung berseragam SMA. Begitu takut tetapi malu untuk bercerita kepada orang tuanya, Kirana mengaku sangat trauma dengan kejadian tersebut.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar justru mengalami pelecehan seksual saat melakukan perawatan di sebuah salon. Beberapa tahun lalu, aktris berusia 30 tahun ini mengaku dilecehkan oleh sang terapis. Saat itu, tidak hanya menyentuh dada Jessica, terapis tersebut juga memotretnya yang sedang tidak berbusana.

Maia Estianty

Siapa yang menyangka kalau Maia Estianty juga pernah mengalami pelecehan seksual? Terjadi waktu aktris berusia 42 tahun itu duduk di bangku sekolah dasar, saat itu beberapa bagian tubuh Maia disentuh oleh salah satu asisten rumah tangga yang bekerja di rumah pamannya.

Via Vallen

Mengalami pelecehan seksual secara verbal, beberapa bulan lalu Via Vallen membagikan pengalamannya tersebut melalui Instagramnya. Saat itu, salah satu pemain sepak bola yang terkenal di Indonesia mengiriminya pesan melalui fitur direct message yang ada di Instagram. “I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” tulis laki-laki tersebut yang membuat Via merasa dilecehkan.
Well, pelecehan seksual memang bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan sama siapa saja. Mau seleb atau bukan, yuk berani speak up seperti lima seleb di atas waktu kamu mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *