Sarapan Biaya Ratusan Juta Hanya Makan Dalam 15 menit

V9news – Sarapan biaya ratusan juta, hanya makan dalam 15 menit.┬áMeskipun harga mahal dengan kondisi makan “tidak masuk akal”, aneh bahwa tidak ada orang yang mengambil gugatan terhadap restoran.

Meskipun harga mahal dengan kondisi makan yang “tidak masuk akal”, aneh bahwa tidak ada orang yang mengambil gugatan terhadap restoran. Restoran istimewa ini terletak di China, yang hanya mengkhususkan diri dalam menyediakan tamu dengan ” banyak uang ”.

Sarapan biaya 40.000 yuan dan hanya tersedia selama 15 menit. Anehnya, barang-barang dalam makanan hanya terdiri dari roti dan beberapa makanan ala Barat, yang benar-benar tidak cocok untuk harga selangit.

Jadi apa alasannya memilih sarapan ini? Jawabannya ternyata berada di tempat yang sangat istimewa. Sarapan disajikan di Gunung Everest.

Makanan spesial di gunung tertinggi di dunia Everest

Para tamu akan duduk helikopter, terbang langsung ke Gunung Everest – puncak tertinggi di dunia untuk menikmati sarapan. Jadi, harga 40.000 yuan termasuk tiket pesawat, biaya pemeriksaan fisik, biaya asuransi dan biaya sewa kursi.

Sekarang, layanan sarapan khusus ini secara bertahap menjadi tren banyak orang kaya. Untuk mengalami perasaan baru, mereka siap untuk menarik dompet mereka untuk menikmati hari baru di “puncak dunia.”


Para tamu harus membayar 40.000 yuan (~ 6000USD) untuk makan, meskipun hanya selama 15 menit

Namun, karena tinggal di puncak gunung terlalu lama akan mempengaruhi kesehatan sehingga pelanggan hanya bisa makan dalam 15 menit. Namun, ada banyak pengunjung “surplus” yang siap mengantri layanan ini. Pemilik restoran mengatakan bahwa produk yang mereka jual adalah perasaan “buruk”, berdiri di atas yang didambakan oleh orang kaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *